Partisipasi Dinas Perikanan Kab.Kotim dalam Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional

Dalam Rangka Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional yang jatuh pada tanggal  21 Februari 2019, Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalimantan Tengah bekerja sama dengan beberapa instansi pemerintahan, kalangan pelajar serta masyarakat Desa Ujung Pandaran, melakukan Kegiatan Pembersihan Sampah di Obyek Wisata Pantai Ujung Pandaran. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dir Polairud Polda Kalteng, Kombes Pol. Badaruddin selaku Inspektur Upacara Peringatan HPSN.

Kegiatan ini dapat menjadi salah satu upaya untuk menjaga kebersihan, keindahan dan keasrian khususnya Pantai Ujung Pandaran sebagai Obyek Wisata yang cukup terkenal di Kabupaten Kotawaringin Timur. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sekitarnya. Dinas Perikanan Kab. Kotim juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan harapan dapat berperan aktif membangun kesadaran semua pihak untuk peduli akan lingkungannya.

Selamat Hari Peduli Sampah Nasional. Mari kita wujudkan Kotawaringin Timur bebas sampah dengan Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai. Ayo,apa yang sudah kamu lakukan untuk mencintai lingkunganmu?